Agen Herbal bosherbal.net

Terpercaya dan Profesional

Kandungan dan Khasiat Jelly Gamat QnC

Kandungan Jelly Gamat QnC disamping bahan utama yaitu gamat/ teripang, juga dilengkapi dengan bahan-bahan lain untuk lebih menambah khasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit. Bahan-bahan tambahan ini tidak menyebabkan khasiat utama Jelly Gamat QnC menjadi berkurang akan tetapi malah lebih saling melengkapi dan tentunya menjadikan Jelly Gamat QnC lebih berkhasiat.  Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal hasil olahan PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Berikut ini komposisi bahan dan kandungan serta khasiat Jelly Gamat QnC :

1.  Gamat / Teripang Emas

agen jelly gamat qncDi dalam teripang emas terdapat kandungan istimewa yaitu gamapeptide yang hanya di temukan pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Berdasarkan hasil penelitian terdapat 50 jenis kandungan biologis aktif pada teripang emas selain gamapeptide, diantaranya adalah protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, asam lektin, vitamin dan juga mineral.

Keunggulan atau manfaat dari kandungan istimewa tersebut diantaranya :

  • mampu mengatasi dan mencegah inflamasi / peradangan,
  • mengurangi rasa sakit, sebagai antiseptik alami, mempercepat proses penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya,
  • meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak agar pulih kembali,
  • mengaktifkan sel-sel baik untuk membantu melawan bakteri atau radikal bebas,
  • membuat kulit anda tampak lebih muda dan juga mampu memelihara sirkulasi darah agar peredarannya tetap lancar.
Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang emas dapat mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran sirkulasi darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan”

Pendapat para ahli mengenai teripang emas :

Menurut Dr.Ir. M. Ahkam Subroto M.App.Sc, Periset Bioteknologi LIPI, mengatakan bahwa “kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus karena protein tinggi dapat berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.” (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi negara Malaysia, teripang bermanfaat sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

2. Sweetener Stevia

stevia_opStevia adalah, tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Penelitian Stevia

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi September 2012 dari”Journal of Physiology dan Biokimia.” Dalam studi hewan, suplementasi dengan rebaudioside A, senyawa aktif dalam stevia, penurunan kadar gula darah dan enzim-enzim hati dipulihkan terkait pencernaan dan distribusi karbohidrat hingga mendekati normal. Ekstrak stevia juga meningkatkan fungsi pankreas. Hasil awal mendukung penggunaan stevia sebagai cara alami untuk mengontrol kadar gula darah. Stevia dapat membantu mencegah atau mengobati diabetes tipe 2
Penelitian lain yang diterbitkan dalam edisi September 2005 jurnal “Life Sciences.” Isosteviol menunjukkan manfaat anti-kanker terbesar di antara 12 senyawa stevia dan mencegah pertumbuhan sel dalam kultur jaringan sel kanker manusia. Senyawa stevia juga dapat mengurangi peradangan. Sebuah studi hewan diterbitkan dalam November 2002 jurnal “Biological and Pharmaceutical Bulletin” menemukan bahwa empat konstituen stevia yang berbeda menunjukkan penghambatan yang kuat dari efek inflamasi dan kanker. Senyawa stevia yang diturunkan disebut isosteviol dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker,
Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi November 2003 jurnal “Therapeutics Clinical.” Peserta berusia 20-75 tahun, pada umunya memiliki tekanan darah yang agak tinggi, dan mengkonsumsi 500 miligram stevioside tiga kali per hari selama dua tahun. Hasil penelitian menunjukkan terjadi penurunan 6,6 persen pada tekanan darah sistolik (nomor atas dari rasio tekanan darah) yang menandakan tekanan dalam arteri saat jantung berkontraksi, dan penurunan 6,3 persen pada tekanan darah diastolik (jumlah bawah rasio tekanan darah) menandakan tekanan dalam arteri saat jantung relaksasi. Para peneliti mencatat bahwa stevia ditoleransi tanpa efek samping yang merugikan. Manfaat stevia juga bisa digunakan sebagai penurun tekanan darah.
Dalam studi hewan diterbitkan dalam edisi November 2012 dari ” Journal of Diabetes Complications.” Diet ini dilengkapi dengan empat persen dari seluruh daun stevia bubuk selama satu bulan menghasilkan tingkat lebih rendah dari enzim hati tertentu, yang bisa meningkat bila hati mengalami gangguan, dan tingkat yang lebih tinggi dari enzim antioksidan dalam hati. Fungsi ginjal juga meningkat dengan suplemen stevia. Stevia menunjukkan aktivitas antioksidan dan melindungi hati dan ginjal dari kerusakan yang berhubungan dengan diabetes

3. Air RO (Reverse Osmosis)

agen jelly gamat qncFungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Betapa pentingnya kebutuhan air pada tubuh kita, karena itu air yang kita minum hendaknya adalah air yang sehat dan sangat berkualitas.

ro-membrane-how-to-work1_opReverse Osmosis adalah proses penyaring air melalui membran R.O. yang memiliki keistimewaan berupa lubang-lubang penyaring yang sangat kecil sekali yaitu 0,0001 mikron, sehingga dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikro organism dan bahan pencemar terlarut.  Lubang kecil pada membrane tersebut hanya bisa dilalui oleh molekul air saja sehingga menghasilkan AIR MURNI sampai dengan 99,99% dan memenuhi standart kelayakan di tingkat internasional sesuai ISO 2000, ISO 9000 dan ISO 14000.

4. Pengemulsi Nabati

Pengemulasi-Nabati_opPengemulsi adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi/ penguraian yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.

5. Essen Natural

essen_natural_opEssen Natural merupakan bahan yang dicapur dalam Jelly Gamat QnC.  Kegunaannya agar penyerapan antar bahan-bahan yang dicampur menjadi maksimal. Penyerapan dalam campuran ini nantinya akan membantu proses penyerapan di dalam tubuh sehingga daya kerja khasiatnya menjadi tepat dan tinggi.

6. Ekstrak Buah dan Sayur

buah dan sayur opEkstrak buah dan sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat Jelly Gamat QnC semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. Dengan demikian, Jelly Gamat QnC bisa dikonsumsi oleh siapa saja disamping menyehatkan, akan bisa membantu juga  Anda memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari terutama sayur dan buah. Ekstrak ini juga akan membuat rasa Jelly Gamat QnC menjadi enak untuk dikonsumsi.

Agen Herbal bosherbal.net © 2011 Frontier Theme